Modern Battleship 320x240 English

Diposting oleh Ahmad Rizali pada 05:36, 10-Nov-14

Assalamualaikum Wr.Wb





Preview Game :



Sayang sebenarnya kurang tau tentang game ini yang saya tau ini seperti game gomoku, tapi sepertinya game ini terinspirasi dari film Battleship, sama seperti game buatan Gameloft yaitu Battleship.


Kelebihan :



  • Bahasa English ( Kebanyakan Rusia )
  • Bisa main Multiplayer ( Bluetooth




Download :

~ Modern Battleship 320x240 English

Requested By : Arc Seffan Rouga



Mohon Bantuannya Untuk Like Fanpage Blog Ini Di Facebook Untuk Dapat Informasi Up To Date biggrin
Klik : Zali Dgangster's Blog

Ditunggu Likenya !! smile


Wassalamualaikum Wr.Wb

Cara Memainkan Game Playstation 1 Atau Menonton DVD Di Playstation 2

Diposting oleh Ahmad Rizali pada 05:44, 09-Nov-14

Assalamualaikum Wr.Wb Alat & Bahan : Playstation 2 Kaset Game Playstation 1 & Kaset DVD Langkah/Prosedur : Silahkan persiapkan Playstation 2 Anda Kemudian silahkan masukkan Kaset Game Playstation 1 atau Kaset DVD ke dalam Playstation 2 Anda Jika Anda ingin memainkan Game Playstation 1, maka Anda tinggal memencet tombol power sebanyak 3x setelah memasukkan kaset Lalu jika Anda ingin menonton DVD, maka Anda tinggal memencet tombol power sebanyak... [Baca selengkapnya]

7 Pedang Legendaris Kirigakure

Diposting oleh Ahmad Rizali pada 19:09, 14-Sep-14

=¤| 7 PEDANG LEGENDARIS KIRIGAKURE |¤= 1. Pedang Pemenggal “KUBIKIRIBÒCHÒ” ¤| Pengguna: Mangetsu Hozuki, Suigetsu Hozuki, Zabuza Momochi, Kakashi Hatake ¤| Kemampuan: Dapat beregenerasi ketika patah dengan mengambil zat besi dari darah orang yg dibunuh ¤| Bentuk: Besar dengan lubang setengah lingkaran dibagian bawah 2. Pedang Kulit Hiu ”SAMEHADA” ¤| Pengguna: Mangetsu Hozuki, Fuguki Suikazan, Kisame Hoshigaki, Killer Bee ¤| Kemampuan: Menyerap chakra lawan bahkan chakra bijuu... [Baca selengkapnya]

Cara Agar Jika Mati/Exhausted Power Tidak Berkurang Di Game NgocRong Online

Diposting oleh Ahmad Rizali pada 21:23, 10-Sep-14

Assalamualaikum Wr.Wb Fungsi/Kegunaan : Post ini berisi cara supaya jika mati/exhausted di game "Ngocrong Online" power kita tidak berkurang, jadi jika kita mati power tidak berkurang tetapi gold masih tetap berkurang seperti biasa tapi lebih mending daripada berkurang keduanya. Langkah/Prosedur : Silahkan untuk mati/exhausted dulu di Game kalo bisa bunuh diri aja tapi untuk percobaan catat dulu jumlah powermu Kemudian pencet LSK ( Left... [Baca selengkapnya]